Cesc Fabregas Peringatkan Ancaman 2 Pemain Leicester City

      Comments Off on Cesc Fabregas Peringatkan Ancaman 2 Pemain Leicester City
Spread the love


Cesc Fabregas Peringatkan Ancaman 2 Pemain Leicester City info terbaru Cesc Fabregas Peringatkan Ancaman 2 Pemain Leicester City berita terkini tentang Cesc Fabregas Peringatkan Ancaman 2 Pemain Leicester City

Cesc Fabregas peringatkan skuad Chelsea tentang bahaya yang ditebarkan dua bintang Leicester City, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, dalam laga di Stamford Bridge, Sabtu (13/1) malam WIB.
Gilabola.com – Cesc Fabregas ungkap ancaman yang bisa ditimbulkan dua bintang Leicester City, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, saat Chelsea menjamu the Foxes di Stamford Bridge, Sabtu (13/1) malam WIB.
Fabregas tegaskan, seluruh rekan-rekannya di Chelsea harus bisa mengawal ketat Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, agar the Blues bisa kalahkan Leicester City dalam bentrokan di Stamford Bridge malam nanti.
Ini jadi laga tandang ke-8 yang dilakukan The Foxes ke markas Chelsea di Liga Premier, di mana skuad Claude Puel itu telah menang dalam delapan pertandingan musim ini. Sementara Chelsea berharap menang dalam laga ini dan bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen melampaui Manchester United di peringkat dua.
Vardy dan Mahrez yang menjadi bintang saat Leicester secara mengejutkan berhasil merebut gelar juara Liga Premier di tahun 2016 lalu, sangat menikmati musim produktif mereka di King Power Stadium kali ini, di mana keduanya sudah kumpulkan 18 gol.

Cesc Fabregas warns Chelsea about threat of two Leicester City stars https://t.co/zgVRopJZO4
— Chelsea Social (@Chelsea_Social) January 13, 2018

Fabregas sangat menyadari ancaman dua pemain tersebut, namun ia tidak mengatakan apapun kecuali berterkad untuk amankan tiga poin di akhir pekan ini. “Anda bicara tentang Chelsea FC, Anda harus menang,” kata Fabregas kepada Sky Sports.
“Mereka menuntut Anda untuk menang, Anda harus menuntut diri Anda untuk menang. Manajer ingin Anda menang, inilah kewajiban kami. Pasti akan sulit, kita tahu bagaimana mereka bermain dan suka bermain dengan dua lapis pemain,” tambah gelandang asal Spanyol itu.
“Mereka sangat kompak dan punya (Jamie) Vardy dan (Riyad) Mahrez, yang merupakan pemain papan atas, dan mereka mainkan serangan balik dengan sangat baik,” tandasnya.
Fabregas, 30 tahun, juga mengakui bahwa Chelsea mungkin tidak akan bisa mempertahankan mahkota juara Premier League mereka di musim lalu. Apalagi, City seakan berlari hingga memiliki selisih yang sangat jauh, yakni 15 poin, di atas tim terdekat.
Meski demikian, gelandang asal Spanyol itu mengatakan Chelsea masih bisa menikmati musim yang layak, karena Chelsea masih berlaga di Liga Champions, Carabao EFL Cup dan Piala FA untuk diperebutkan.
“Kami jalani musim yang baik. Tapi jelas di Liga Primer, Manchester City sedang mengalami musim super,” kata Fabregas.
“Jadi, ketika Anda melihat sebuah tim menjadi begitu maju di papan klasemen dan begitu banyak poin di depan, itu tidak mudah. Itu tidak berarti kalau yang lain sudah tampil buruk, tapi mereka melakukannya dengan sangat baik. Semuanya berjalan seperti itu, mereka berkali-kali mencetak gol di menit terakhir – ini memberi kredit kepada mereka karena mereka terus saling mendukung,” tambahnya.
“Semuanya berjalan, segala sesuatu yang mereka sentuh berubah menjadi emas. Di satu sisi, ini sedikit membuat frustrasi orang lain, tapi kita harus terus berjalan,”akunya.
“Kami berada di Liga Champions, semifinal Piala Carabao, kami masih berada di Piala FA, jadi banyak yang harus dimainkan. Jika Anda bertanya kepada saya sekarang, sulit untuk mengejar mereka karena mereka terus menang,” tambah Fabregas.
Tapi, Fabregas seakan berusaha membesarkan hatinya sendiri, bahwa kompetisi saat ini baru memasuki pertengahan Januari. Karena ini adalah Liga Primer, berbagai hal tak terduga bisa saja terjadi, belum lagi dengan masih banyaknya kompetisi dan pertandingan yang harus dijalani di sisa musim ini.
“Kami hanya harus terus bekerja dengan baik, terus berjuang, menang, tiga poin, setelah tiga poin dan kemudian melihat apa yang terjadi pada akhirnya,” tandasnya.