Chelsea Bikin Daftar Calon Pengganti Antonio Conte

      Comments Off on Chelsea Bikin Daftar Calon Pengganti Antonio Conte
Spread the love


Chelsea Bikin Daftar Calon Pengganti Antonio Conte info terbaru Chelsea Bikin Daftar Calon Pengganti Antonio Conte berita terkini tentang Chelsea Bikin Daftar Calon Pengganti Antonio Conte

Chelsea susun daftar pelatih baru pengganti Antonio Conte di musim panas mendatang, di mana Massimiliano Allegri dan Luis Enrique jadi kandidat kuatnya.
Chelsea telah menyusun daftar kandidat pengganti pelatih Antonio Conte di musim panas mendatang, di mana satu pelatih asal Italia dan Spanyol sebagai kandidat utamanya.
Conte langsung memimpin Chelsea meraih gelar juara Premier League tahun lalu, setelah ia mengambil alih jabatan pelatih pada 2016 silam. Namun, Conte lakoni hubungan yang kurang baik dengan petinggi The Blues, dan sekarang dikabarkan akan pergi.
The Daily Mail melaporkan, Chelsea sudah mulai bekerja untuk temukan pengganti Conte dan telah mengidentifikasi siapa saja manajer yang bisa memimpin di London Barat itu. Dua manajer papan atas, yakni pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, jadi dua kandidat utama pelatih baru the Blues.
Allegri telah memenangkan tiga gelar Serie A di Turin, namun kontraknya masih berlaku sampai 2020 mendatang. Hal itu tentunya bisa membuat Allegri sulit untuk diboyong keluar dari Juventus.

Chelsea have their eyes on a new manager to succeed Antonio Conte according to the papers.
Gossip 👉 https://t.co/vOmGEJ6uto pic.twitter.com/EMYY9ntdto
— BBC Sport (@BBCSport) January 12, 2018

Luis Enrique mengundurkan diri sebagai bos Barcelona musim panas lalu, usai membawa raksasa Catalan itu meraih dua gelar La Liga dan Liga Champions selama tiga tahun di Camp Nou. Dia disebut-sebut sangat tertarik untuk bekerja di Premier League.
Yang juga masuk dalam pertimbangan adalah Maurizio Sarri, yang saat ini masih menjadi manajer di klub pemimpin klasemen Liga Italia, Napoli.
The Daily Mail melaporkan, nama Diego Simeone juga telah muncul. Namun, Chelsea yakin dia akan sulit untuk didatangkan dari Atletico Madrid.
Salah satu manajer yang tidak diperhatikan adalah mantan bos the Blues, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu juga dikaitkan dengan karirnya kembali ke Stamford Bridge, namun The Blues tidak melihatnya sebagai pilihan. Pelatih yang pernah berikan Chelsea gelar ganda (Liga Premier dan Piala FA) pada 2010 lalu tersebut, baru-baru ini malah dikaitkan dengan Arsenal.
Conte sendiri sudah dikaitkan dengan posisi manajer di PSG. Sementara laporan lain menyebutkan, Zinedine Zidane bisa dipecat Real Madrid dan ini memunculkan spekulasi bahwa Conte akan mengambil alih posisi pelatih di Santiago Bernabeu.