Daftar Gaji Barcelona Usai Kedatangan Philippe Coutinho

      Comments Off on Daftar Gaji Barcelona Usai Kedatangan Philippe Coutinho
Spread the love


Daftar Gaji Barcelona Usai Kedatangan Philippe Coutinho info terbaru Daftar Gaji Barcelona Usai Kedatangan Philippe Coutinho berita terkini tentang Daftar Gaji Barcelona Usai Kedatangan Philippe Coutinho

Perekrutan Philippe Coutinho ternyata tak disukai oleh satu pemain Barcelona sendiri.
Gilabola.com – Makin banyak saja pemain yang sakit hati di Barcelona setelah mereka tahu nilai gaji pemain anyar, Philippe Coutinho. Berapa?
Philippe Coutinho menjadi penandatanganan baru raksasa Catalan, Barcelona, setelah menyelesaikan langkah transfer senilai Rp 2,58 Trilyun dari Liverpool. Si pemain Brasil itu dilaporkan juga menjadi salah satu dari tiga penerima gaji tertinggi di klub Camp Nou tersebut.
Pemain Brasil tersebut menjadi bintang dengan bayaran tertinggi ketiga di Barcelona setelah menandatangani kontrak yang akan melihat dia menerima Rp 4,39 Milyar seminggu, seperti yang dilansir Sport.
Cuma dua lebih tinggi gajinya dari Coutinho
Hanya Luis Suarez dengan gaji Rp 5,3 Milyar sepekan menjadi satu dari dua pemain yang menerima penghasilan lebih tinggi dari Coutinho. Nama lainnya adalah Lionel Messi, yang dilaporkan menandatangani kontrak baru senilai Rp 9,1 Milyar per minggu pada bulan Desember, menurut laporan Total Sportek.
Dengan gaji segitu Coutinho menggusur posisi Ousmane Dembele. Sang mantan pemain sayap Borussia Dortmund itu sebelumnya duduk di posisi keempat dalam peringkat gaji klub, mengantongi Rp 4 Milyar dalam gaji mingguannya.
Sergio Busquets duduk sebagai pemain kelima dengan gaji terbesar di Barcelona dengan gaji Rp 3,2 Milyar, diikuti oleh Gerard Pique dan Andres Iniesta, yang keduanya dilaporkan memperoleh Rp 3 Milyar seminggu.

Barcelona stars ‘unhappy with salary offered to Philippe Coutinho’ as La Liga giants step up interest https://t.co/AsD6dPdnEX pic.twitter.com/WvYYbRCcKP
— Anchor House F.C. (@anchorhousefc) January 7, 2018

Ivan Rakitic, Paulinho dan Jordi Alba juga menerima setidaknya Rp 1,82 Milyar  seminggu, yang berarti Barcelona perlu memangkas tagihan gaji mereka dan menjual beberapa pemain bulan ini untuk meringankan beban tagihan bulanan.
Daftar calon pemain yang akan digusur
Arda Turan, Gerardo Deulofeu dan Rafinha dilaporkan sebagai calon pemain yang paling dekat dengan pintu keluar Camp Nou, namun Andre Gomes dan Aleix Vidal juga akan diizinkan pergi dengan harga yang tepat. Sementara Javier Mascherano diyakini sudah hampir menyelesaikan transfer dengan nilai besar ke China.
Sang pemain Argentina yang menjadi salah satu kawan dekat Messi itu dilaporkan akan menerima gaji di kisaran Rp 4 Milyar per minggu di Liga Super China. Kalau dia bertahan di Camp Nou, entah kapan dia akan menerima gaji sebesar itu.
Daftar 12 gaji mingguan tertinggi di Barcelona:
Lionel Messi Rp 9,1 Milyar
Luis Suarez Rp 5,3 Milyar
Philippe Coutinho Rp 4,39 Milyar
Ousmane Dembele Rp 4 Milyar
Sergio Busquets Rp 3,2 Milyar
Gerard Pique Rp 3 Milyar
Andres Iniesta Rp 3 Milyar
Ivan Rakitic Rp 1,82 Milyar
Paulinho Rp 1,82 Milyar
Jordi Alba Rp 1,82 Milyar
Marc-Andre ter Stegen Rp 1,64 Milyar
Paco Alcacer Rp 1,64 Milyar