Eden Hazard Tak Setuju Chelsea Beli Striker Baru

      Comments Off on Eden Hazard Tak Setuju Chelsea Beli Striker Baru
Spread the love


Eden Hazard Tak Setuju Chelsea Beli Striker Baru info terbaru Eden Hazard Tak Setuju Chelsea Beli Striker Baru berita terkini tentang Eden Hazard Tak Setuju Chelsea Beli Striker Baru

Eden Hazard menilai Chelsea sudah memiliki tim yang bagus dan tak perlu beli striker baru pada Januari 2018 ini.
Gilabola.com – Bintang Chelsea Eden Hazard mengklaim bahwa The Blues tidak perlu memasuki bursa transfer untuk menandatangani striker baru di bulan Januari ini.
Dengan Alvaro Morata dan Michy Batshuayi yang masih berjuang untuk menemukan penampilan terbaiknya, The Blues belakangan ini ramai telah dikaitkan dengan beberapa nama penyerang yang ingin mereka rekrut, termasuk Edin Dzeko, Andy Carroll, Peter Crouch dan Ashley Barnes.
Uniknya semua penyerang yang masuk dalam daftar incaran mereka itu bertubuh jangkung, yang memang merupakan sosok penyerang yang didambakan oleh pelatih Antonio Conte.
Tapi banyak pihak meragukan nama-nama striker yang diincar itu mengingat usia mereka yang terbilang tua, dan juga reputasi mereka yang hanya bermain di klub medioker, kecuali Edin Dzeko.
Rupanya Eden Hazard juga keberatan dengan rencana klubnya untuk memboyong striker baru di bursa transfer musim dingin. Dia justru menyarankan agar klub tetap mempercayai dan memaksimalkan penyerang yang ada saat ini. Bahkan Hazard sendiri pun siap dimainkan sebagai penyerang tengah jika dibutuhkan tim.
“Saya pikir kami sudah memiliki dua striker yang sangat bagus dalam diri Alvaro (Morata) dan Michy (Batshuayi). Jika mereka belum siap bermain, saya bisa bermain sebagai striker, jadi saya rasa kami tidak perlu (striker yang lain),” kata Hazard kepada London Evening Standard.

Eden Hazard doesn’t want a big man up top… pic.twitter.com/GjZbut5eRy
— B/R Football (@brfootball) January 22, 2018

“Sepak bola itu sederhana – jaga bola tetap di lapangan dan cobalah bermain seperti yang ingin kita lakukan. Karena alasan kita kehilangan peluang, lantas orang mengatakan bahwa kita memerlukan striker lain. Tapi jika kita mencetak gol, kita disebut memiliki serangan terbaik di Liga dan tidak ada yang bisa mengatakan kita butuh striker baru.”
“Saya kira itu tergantung pada bentuk tim, dan saya pikir kami senang dengan tim yang kami miliki saat ini,” jelasnya.
Pada laga hari Sabtu (20/1), Chelsea kembali mencetak gol – tanpa Pedro dan Morata – dengan meraih kemenangan telak 4-0 di kandang Brighton & Hove Albion. Dua gol dicetak oleh Hazard, dan gol lainnya disumbangkan oleh Willian dan Victor Moses.