Jose Mourinho Puji Kematangan Alexis Sanchez

      Comments Off on Jose Mourinho Puji Kematangan Alexis Sanchez
Spread the love


Jose Mourinho Puji Kematangan Alexis Sanchez info terbaru Jose Mourinho Puji Kematangan Alexis Sanchez berita terkini tentang Jose Mourinho Puji Kematangan Alexis Sanchez

Jose Mourinho puji penampilan perdana Alexis Sanchez bersama Manchester United di laga melawan Yeovil Town, Sabtu (27/1) dinihari tadi.
Bos Manchester United Jose Mourinho puji Alexis Sanchez karena ‘kematangannya’ bermain dalam debutnya yang sukses, saat Setan Merah menang 4-0 di kandang Yeovil Town di Piala FA, Sabtu (27/1) dinihari WIB.
Pemain internasional Chile itu berperan besar dalam terciptanya kedua gol pembuka United, yang dicetak Marcus Rashford dan Ander Herrera, di Huish Park, dinihari tadi.
Jesse Lingard dan Romelu Lukaku menambahkan dua gol lagi di akhir pertandingan, dan memberi kemenangan besar bagi pasukan Jose Mourinho yang dipastikan lolos ke putaran kelima.
Mantan bos Chelsea yang tanda tangani perpanjangan kontrak di MU sampai 2020 pekan ini, berharap pemain mudanya – seperti Rashford, dapat belajar dari naluri membunuh Sanchez, yang ditunjukkan dengan assist untuk gol kedua Herrera lewat sebuah serangan balik. “Dia juga fantastis,” katanya kepada BBC Sport.

Jose Mourinho explains what Marcus Rashford can learn from Alexis Sanchez’s impressive Man United debuthttps://t.co/klKnZlpyUW pic.twitter.com/MqIlQnbGDU
— Mirror Football (@MirrorFootball) January 26, 2018

Advertisement

“Seperti Ander, semua orang menerima kedatangannya ke sini. Dia pemain fantastis bagi kami,” tambahnya.
“Pertanyaannya selalu siapa yang akan bermain. Tapi itu bukan untuk kami. Kami memiliki sekelompok pemain depan yang fantastis, [sekarang] kami memiliki satu yang lebih berpengalaman,” tandas Mou.
“Pilihannya untuk gol kedua adalah pilihan sulit untuk pemain seperti Marcus [Rashford], yang masih terlalu gugup dalam membuat keputusan seperti itu. Dia memberi kami kedewasaan ekstra ini,” ujar pelatih asal Portugal itu.
Yeovil, yang berjuang untuk bertahan di League Two, memberikan penampilan yang sangat agresif dan menantang. Mourinho pun mengaku terkesan dengan pendekatan profesional dari timnya. “Pertandingan ini sulit jika sikap kami tidak benar, dan bahkan jika itu benar,” katanya.
“Di babak pertama, mereka memberi kami waktu yang sulit, menekan dan agresif pada bola,” tambah Mourinho.
“Saya bisa mendengarkan [teriakan manajer Yeovil] Darren Way di pinggir lapangan dan dia tahu apa yang dia katakan. Tapi kami profesional dan, saat unggul 1-0, kami memiliki kendali atas permainan. Kami memiliki penguasaan bola, ruang untuk transisi dan kualitas yang lebih, dan kami mengakhiri permainan,” ujarnya.