Jumpa Persebaya Di Perempat Final, Ini Komentar Pelatih PSMS

      Comments Off on Jumpa Persebaya Di Perempat Final, Ini Komentar Pelatih PSMS
Spread the love


Jumpa Persebaya Di Perempat Final, Ini Komentar Pelatih PSMS info terbaru Jumpa Persebaya Di Perempat Final, Ini Komentar Pelatih PSMS berita terkini tentang Jumpa Persebaya Di Perempat Final, Ini Komentar Pelatih PSMS

Djadjang Nurdjaman, pelatih PSMS Medan.
Gilabola.com – PSMS Medan kembali harus bertemu Persebaya Surabaya. Kali ini kedua tim akan bertarung di babak 8 besar Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (3/2).
Ini adalah pertemuan kedua mereka setelah duel di final kompetisi Liga 2 pada 28 November 2017 lalu. Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung waktu itu, Persebaya menang 3-2 sekaligus memantapkan diri sebagai juara Liga 2 musim 2017.
Tak dipungkiri pertemuan di babak 8 besar Piala Presiden 2018 akhir pekan ini akan meniadi partai balas dendam bagi PSMS Medan. Tim yang dijuluki Ayam Kinantan dipastikan akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan.
Hal itu tidak ditampik oleh pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur. Dia mengatakan timnya akan berusaha untuk menang di laga nanti.
Advertisement

“Kami tentu berusaha untuk menang dan lolos, tak penting berapa skornya,” kata Djanur di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (31/1) seperti dikutip Viva.
Meski demikian Djanur tetap menganggap Persebaya tim kuat. Sebab, armada Alfredo Vera mampu tampil impresif selama penyisihan grup Piala Presiden meski berstatus tim promosi dari Liga 2.
“Persebaya kemarin mengalahkan Madura United (1-0 di laga terakhir Grup C), sangat impresif. Jadi Persebaya lawan berat. Kami juga pernah kalah di pertandingan final Liga 2. Persebaya tetap menjadi lawan yang serius. Kami juga sudah bahas dengan pemain. Kami sudah mengarah ke taktikal untuk menghadapi Persebaya,” ungkap mantan pelatih Persib ini.