Man United Persilahkan Zlatan Ibrahimovic Pindah ke Turki

      Comments Off on Man United Persilahkan Zlatan Ibrahimovic Pindah ke Turki
Spread the love


Man United Persilahkan Zlatan Ibrahimovic Pindah ke Turki info terbaru Man United Persilahkan Zlatan Ibrahimovic Pindah ke Turki berita terkini tentang Man United Persilahkan Zlatan Ibrahimovic Pindah ke Turki

Manchester United siap melepas Zlatan Ibrahimovic ke klub Turki, Besiktas, Januari ini.
Gilabola.com – Manchester United kabarnya persilahkan pencetak gol terbanyaknya musim lalu, Zlatan Ibrahimovic, untuk segera gabung ke klub Turki, Besiktas.
Sampai saat ini, Ibrahimovic sebenarnya masih terikat kontrak di Old Trafford sampai akhir musim. Namun penyerang berusia 36 tahun itu kini terus cedera, hingga United berpikir untuk memutus kesepakatan awal yang telah mereka sepakati.
Keinginan United untuk mengeluarkan bintang asal Swedia itu tampaknya bakal kesampaian. Pasalnya, klub asal Turki, Besiktas, dikabarkan mau menampung mantan Ibra di bursa transfer Januari ini. Bahkan agen Zlatan, Mino Raiola, juga sudah lakukan pertemuan dengan perwakilan klub tersebut.

Manchester United star Zlatan Ibrahimovic’s agent is in talks over a shock January move to Besiktas (Fanatik) pic.twitter.com/YmD52Tn69B
— RumorsTransfers 24/7 (@rumorstransfers) January 12, 2018

Kini, pihak Old Trafford kabarnya sudah menyerahkan hal ini sepenuhnya pada sang pemain. United juga tak akan menghambat kepergian mantan bintang Ajax, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona dan PSG jika ia memang ingin tinggalkan Old Trafford.
Kehadiran Ibrahimovic saat ini sangat dibutuhkan Besiktas, karena mereka baru saja kehilangan penyerangnya, Cenk Tosun, yang baru saja gabung Everton. Sedangkan sebagai pengganti Ibra, United dikabarkan ingin datangkan penyerang Leicester City, Jamie Vardy, sebagai pelapis Romelu Lukaku.