Manchester United Batalkan Transfer Pemain Ajax, Januari Ini

      Comments Off on Manchester United Batalkan Transfer Pemain Ajax, Januari Ini
Spread the love


Manchester United Batalkan Transfer Pemain Ajax, Januari Ini info terbaru Manchester United Batalkan Transfer Pemain Ajax, Januari Ini berita terkini tentang Manchester United Batalkan Transfer Pemain Ajax, Januari Ini
Jose Mourinho meminta Justin Kluivert untuk menunggu sampai musim panas sebelum pindah ke Manchester United.
Justin Kluivert adalah salah satu talenta muda paling cemerlang di Eropa dan terlihat seperti akan mengikuti jejak ayahnya, Patrick Kluivert, legenda Belanda tahun 1990-an.
Pemain berusia 18 tahun tersebut mengakui bahwa dia memiliki ambisi untuk pada satu hari bermain bagi Barcelona, dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou pada bulan Januari.
Namun, surat kabar Spanyol Sport mengklaim bahwa bos Manchester United Jose Mourinho telah melakukan pembicaraan dengan Justin Kluivert membahas tentang transfernya ke Manchester United.
Dan dia dilaporkan telah memberitahunya untuk menunda kepindahan dari Ajax pada bulan Januari serta menunggu Setan Merah untuk meneleponnya di musim panas.
Mourinho dikatakan telah memantau perkembangan Justin untuk beberapa lama dan telah terkesan oleh pemain sayap itu sejak dia promosi ke tim utama Ajax.
Pelatih asal Portugal itu bercanda dengan dia di final Liga Europa musim lalu, mengatakan bahwa ia ingin membawanya ke Old Trafford.
“Saya mencintaimu, saya pernah mendengar Anda spesial, jadi ayo kita lakukan transfer spesial,” katanya kepada Kluivert. “Satu musim lagi, Anda akan datang ke Manchester United dan Anda akan menjadi striker saya.”
Namun, Sport mengklaim The Red Devils mungkin harus berjuang untuk mengontrak pemain muda tersebut karena ayahnya ingin dia berkembang di Ajax lebih lama.
Dan Justin mengatakan tahun lalu dia berniat untuk bermain di Barcelona sekaligus membicarakan potensi pindah ke Premier League.
“Barcelona adalah klub impianku. Saya ingin berada di Barcelona,” katanya. “Tapi sebelumnya saya juga ingin bermain di Inggris, saya sangat menyukai Premier League dan saya ingin bermain di sana.”