Manchester United Lanjutkan Upaya Datangkan Jamie Vardy

      Comments Off on Manchester United Lanjutkan Upaya Datangkan Jamie Vardy
Spread the love


Manchester United Lanjutkan Upaya Datangkan Jamie Vardy info terbaru Manchester United Lanjutkan Upaya Datangkan Jamie Vardy berita terkini tentang Manchester United Lanjutkan Upaya Datangkan Jamie Vardy

Manchester United terus dekati bintang Leicester City, Jamie Vardy.
Gilabola.com – Manchester United lanjutkan upaya mereka untuk datangkan striker Leicester City, Jamie Vardy, dengan ajukan sebuah tawaran.
Manchester United ungkapkan ketertarikan mereka pada pemain berusia 31 tahun itu, meskipun Vardy tampaknya tetap ingin bertahan di King Power Stadium.
Pada Januari ini, pelatih Jose Mourinho ingin menambah kekuatan lini serangnya setelah tersingkir dalam perebutan gelar juara Liga Premier dari rival sekotanya, Manchester City. Vardy pun masuk dalam daftar bidikan Setan Merah.
Meski demikian, menurut Leicester Mercury, MU diperkirakan akan dekati target lain ketimbang ajukan tawaran untuk striker Timnas Inggris karena beberapa alasan.

Manchester United have reportedly made initial inquiries about Jamie Vardy and Javier Hernandez.
Gossip 👉 https://t.co/RueniRSVBg pic.twitter.com/5nKdksLtuv
— BBC Sport (@BBCSport) January 12, 2018

Sejauh ini, the Foxes juga bertekad untuk pertahankan para pemain terbaik mereka selama bursa transfer Januari ini, dan manajer Claude Puel akan mendapat dukungan dari klub untuk amankan para pemain kuncinya.
Puel kembali mengatakan, dia ingin para pemain terbaiknya tetap bertahan di King Power Stadium, dan Vardy menjadi salah satu andalan bagi Leicester saat ini. “Dia tetap striker utama dan andalan klub ini,” tegas Puel.
Selain itu, deal untuk Vardy dipastikan akan menjadi sebuah kesepakatan yang sangat, sangat mahal.
Untuk yakinkan Leicester mau menjual bintangnya itu, United harus bisa tawarkan jumlah yang luar biasa. Tapi, meskipun MU merupakan klub yang sangat kaya, mereka kemungkinan enggan tawarkan lebih dari 75 juta poundsterling, seperti yang mereka bayarkan untuk Romelu Lukaku.
United juga diketahui tengah mencoba untuk membajak pemain incaran Manchester City, Alexis Sanchez, dari Arsenal. Setan Merah kabarnya bersedia berikan bobot finansial mereka untuk kesepakatan itu.
Sementara Vardy, diberitakan senang dan bahagia bersama Leicester City. Setelah usianya menginjak 31 tahun, dia sangat ingin terus menjadi pemain penting bagi The Foxes.