Persib Bandung Tak Akan Cari Striker Baru

      Comments Off on Persib Bandung Tak Akan Cari Striker Baru
Spread the love


Persib Bandung Tak Akan Cari Striker Baru info terbaru Persib Bandung Tak Akan Cari Striker Baru berita terkini tentang Persib Bandung Tak Akan Cari Striker Baru

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez pastikan timnya tak beli striker baru.
Gilabola.com – Persib Bandung mendapatkan banyak peluang emas saat melawan PSMS Medan pada laga di Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1) malam. Tapi striker Ezechiel N’Douassel dan Airlangga Sutjipto tak mampu memaksimalkan peluang itu jadi gol.
Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) itu, Persib Bandung yang tampil dominan, harus mengakui kemenangan PSMS Medan dengan skor 2-0. Gol kemenangan PSMS yang dicetak oleh Frets Butuan pada menit ke 26 dan Antoni Putro menit ke 29, semuanya lahir dari serangan balik cepat.
Sebaliknya striker Persib Ezechiel N’Douassel dan Airlangga Sucipto yang mendapatkan sejumlah peluang emas di depan mulut gawang, tidak mampu mencetak gol. Tercatat ada sembilan peluang bersih didapat Persib di laga itu. Tapi tendangan dan sundulan mereka yang seharusnya menjadi gol, justru melenceng tipis dari gawang PSMS Medan.
Kinerja dua striker itupun lantas dipertanyakan setelah mereka tak mampu mencetak gol dalam dua laga Piala Presiden yang telah dimainkan. Mereka memang menang 1-0 pada laga pertama melawan Sriwijaya FC, tapi gol waktu itu dicetak oleh gelandang Oh In-kyun.
Meski mengakui timnya masih punya masalah dalam penyelesaian akhir, namun pelatih Persib, Mario Gomez, menegaskan dirinya tak akan mencari striker baru untuk mempertajam lini depan. Menurutnya, para pemain sudah bekerja bagus, hanya mereka kurang beruntung dalam menjebol gawang lawan.
“Kami kehilangan sembilan peluang. Mungkin, di pertandingan selanjutnya juga kami akan dapat banyak peluang. Tapi, kami terus bekerja memperbaiki peluang yang didapatkan itu untuk menjadi gol,” kata Gomez.
Gomez menegaskan masalah kesulitan mencetak gol itu tidak akan diselesaikan dengan cara membeli striker baru. Justru sebaliknya dia akan meningkatkan performa pemain yang sudah ada.
“Saya tak melihat kami butuh striker. Kami hanya butuh kerja keras untuk memanfaatkan peluang,” ujar pelatih asal Argentina itu.