Preview Bournemouth vs Arsenal, Liga Inggris 24/01/2018

      Comments Off on Preview Bournemouth vs Arsenal, Liga Inggris 24/01/2018
Spread the love


Preview Bournemouth vs Arsenal, Liga Inggris 24/01/2018 info terbaru Preview Bournemouth vs Arsenal, Liga Inggris 24/01/2018 berita terkini tentang Preview Bournemouth vs Arsenal, Liga Inggris 24/01/2018

Bournemouth akan menjamu Arsenal di Vitality Stadium, Minggu (14/1) malam WIB.
Arsenal tandang ke Bournemouth dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris di Vitality Stadium, Minggu (14/1) malam pukul 20:30 WIB.
Arsenal telah awali tahun 2018 dengan hasil kurang menyenangkan. Mereka tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir, termasuk tersingkir dari ajang Piala FA setelah kalah 2-4 dari Nottingham Forest akhir pekan lalu.
Mereka harus targetkan kemenangan saat bertemu Bournemouth di Vitality Stadium – tim yang terancam degradasi musim ini. The Gunners kini berada di peringkat enam, tertinggal lima poin di bawah Liverpool yang bertengger di posisi keempat.
Dengan hasil buruk tim tamu itu, seharusnya kubu Bournemouth punya kesempatan untuk mencuri poin agar bisa terus menjauh dari bayang-bayang zona degradasi. Melawan Arsenal jadi tantangan yang bagus dalam meningkatkan penampilan mereka.

Live https://t.co/7L640Uux86
— UK Soccer (@TheSoccerUK) January 12, 2018

The Cherries juga telah cukup efisien dalam beberapa laga, dengan hasilkan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Namun, Eddie Howe tidak akan bisa andalkan pemain penting mereka, yakni Joshua King dan Jermaine Defoe, yang absen karena cedera.
Dengan demikian, garis penyerang akan secara eksklusif andalkan pencetak gol terbanyak tim, Callum Wilson, yang menikmati salah satu musim terbaik dalam karirnya setelah mengantongi lima gol sejauh ini di liga.
Prediksi Skor: AFC Bournemouth 1-2 Arsenal
Head-to-head AFC Bournemouth vs Arsenal
Arsenal telah memenangkan empat laga dan imbang satu kali dalam lima pertemuan melawan Bournemouth.
Statistik Pertandingan AFC Bournemouth vs Arsenal
Bournemouth belum pernah memenangi satupun dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi melawan Arsenal (D1 L5). Bournemouth juga kebobolan setidaknya dua kali di setiap laga.
Bournemouth kebobolan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.
Arsenal baru memenangkan 27 persen laga tandang Liga Inggris musim ini.
Berita Tim AFC Bournemouth vs Arsenal
Josh King diragukan bermain untuk The Cherries, sementara Junior Stanislas, Jermain Defoe dan Tyrone Mings juga tetap absen.
Arsenal akan tanpa Sead Kolasinac, Nacho Monreal, Olivier Giroud, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla untuk laga ini. Sementara Laurent Koscielny, Jack Wilshere dan Mesut Ozil juga diragukan tampil. Penandatanganan baru Konstantinos Mavropanos kemungkinan bisa lakukan debutnya dalam laga ini.