Real Madrid Dirampok Wasit! Lihat 2 Insiden Layak Penalti Ini

      Comments Off on Real Madrid Dirampok Wasit! Lihat 2 Insiden Layak Penalti Ini
Spread the love


Real Madrid Dirampok Wasit! Lihat 2 Insiden Layak Penalti Ini info terbaru Real Madrid Dirampok Wasit! Lihat 2 Insiden Layak Penalti Ini berita terkini tentang Real Madrid Dirampok Wasit! Lihat 2 Insiden Layak Penalti Ini

Satu tandukan pemain Real Madrid Gareth Bale mengenai lengan pemain Villarreal pada menit 36 laga Liga Spanyol di Bernabeu, Sabtu malam
Gilabola.com – Real Madrid seharusnya memperoleh dua penalti pada menit 36 dan 45. Yang pertama untuk handball, yang kedua untuk satu pelanggaran terhadap Cristiano Ronaldo.
Laga Liga Spanyol di Bernabeu, Sabtu malam, itu usai dengan skor 0-1 untuk kemenangan Villarreal. Tapi ada kemungkinan akan ada keluhan lebih lanjut terhadap korps baju hitam setelah Real Madrid memiliki dua klaim penalti yang ditolak oleh wasit.
Wasit Alberto Undiano Mallenco melihat insiden handball dan pelanggaran atas Cristiano Ronaldo, namun memutuskan bahwa kedua insiden itu tidak layak diganjar hadiah penalti untuk tuan rumah.
Pada menit ke-36 permainan, sundulan Gareth Bale yang keras tampak memantul dari lengan Alvaro Gonzalez, namun ofisial pertandingan memastikan bahwa tindakan tersebut tidak layak untuk diganjar dengan penalti.
Tepat sebelum babak pertama berakhir terjadilah insiden kedua. Ronaldo berada di dalam area penalti dan jatuh setelah satu tantangan dari Mario, namun Mallenco lagi-lagi tidak memberikan penalti dengan Isco sudah lebih dulu offside sebelumnya.
Lihat saja foto di atas untuk insiden menit 36. Layak penalti gak handball itu, menurut kamu?

Alvaro Controversial Handball vs Real Madrid!
Was that a penalty?
Retweet for YESLike for NO https://t.co/BS4Sc7pS47
— S101 (@s101video) January 13, 2018

Satu adegan lagi adalah sesaat sebelum babak pertama berakhir, saat ia dijatuhkan oleh Mario di dalam kotak penalti. Tapi agak sulit cari cuplikannya. Lihat ini saja, semua aksi Ronaldo dalam laga melawan Villarreal tadi malam.

“nenhum futebolista faz o que eu sou capaz e eu faço coisas que os outros não podem fazer. Não há nenhum jogador mais completo do que eu”– cristiano ronaldo pic.twitter.com/LUrWyptKSm
— cr7 melhor do mundo (@resolveuhoje) January 13, 2018

Real Madrid, yang memenangkan gelar La Liga musim lalu dan juga trofi Liga Champions, tetap 16 poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona – dan jarak keduanya itu bisa menjauh saat Barca mengunjungi Real Sociedad, Senin dinihari.
Dengan perolehan poin yang dimilikinya saat ini, Real Madrid terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka sekarang hanya duduk satu poin di atas Villarreal, yang naik ke posisi kelima usai kemenangan tadi malam.
Susunan pemain Real Madrid vs Villarreal:
Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal; Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Isco; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo
Villarreal: Asenjo; Mario, Bonera, Álvaro, Jaume Costa; Castillejo, Rodrigo, Trigueros; Raba, Fornals, Bacca