Virgil van Dijk Tak Terintimidasi Biaya Transfernya

      Comments Off on Virgil van Dijk Tak Terintimidasi Biaya Transfernya
Spread the love


Virgil van Dijk Tak Terintimidasi Biaya Transfernya info terbaru Virgil van Dijk Tak Terintimidasi Biaya Transfernya berita terkini tentang Virgil van Dijk Tak Terintimidasi Biaya Transfernya

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, tak terintimidasi dengan harapan besar yang menyertai transfer mahalnya dari Southampton.
Liverpool mencetak rekor transfer baru untuk posisi seorang bek saat the Reds mengontrak Virgil van Dijk. Namun pemain itu tak khawatir untuk buktikan permainannya.
Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengklaim tak terintimidasi oleh harapan besar yang menyertai transfer mahalnya dari Southampton ke Stadion Anfield. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu memboyong Van Dijk dengan biaya transfer yang pecahkan rekor dunia sebesar Rp1,35 triliun dari St Mary’s Stadium.
Didatangkan untuk memperkuat lini belakang The Reds, Van Dijk mulai melunasi biaya transfer besar tersebut dengan mencetak gol penentu kemenangan Liverpool, 2-1, di laga Piala FA melawan Everton di Anfield pekan lalu.
Saat ini, Van Dijk bersiap untuk tunjukkan penampilan pertamanya bagi Liverpool di Premier League dalam laga melawan pemimpin klasemen, Manchester City. Pemain belakang berusia 26 tahun itu tegaskan, ia tidak memperhatikan statusnya sebagai bek termahal di dunia.

Nervous? No… “It’s a big compliment.”
Liverpool defender Virgil van Dijk insists the £75m price tag is a sign of how hard he has worked.
Quotes here: https://t.co/r7lcK309h4 pic.twitter.com/fEtvuJmzXk
— Sky Sports PL (@SkySportsPL) January 12, 2018

“Itu tidak membuat saya gugup. Ini pujian besar bagi saya atas kerja keras yang saya lakukan sejauh ini, bahwa Liverpool bersedia membayar dengan uang sebanyak itu. Saya tidak bisa mengubah apapun tentang itu,” ujar Van Dijk kepada Sky Sports.
Mantan pemain Celtic itu juga sempat ungkapkan pendapatnya saat ditanya apa yang menyebabkan ia memilih Liverpool sebagai tim barunya, sementara ia juga menjadi incaran Chelsea. “Saya kira ukuran klub, para penggemarnya, para pemain, manajer, semua yang ada di sini menakjubkan,” tandasnya.
“Anda bisa melihat sendiri, suasana di setiap pertandingan kandang sangat menakjubkan, saya sangat senang bermain untuk klub ini,” pungkasnya.
Setelah memulai karirnya dengan Groningen, Van Dijk pindah ke Celtic pada tahun 2013, di mana ia ikut memenangkan gelar juara Premiership Skotlandia dan Piala Liga Skotlandia. Baru pada September 2015, ia bergabung dengan Southampton.